Optimalkan Sumber Daya Yang Ada

Posted On Saturday, May 7, 2016



UNIKAMA – Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) dikenal sebagai kampus multikultural yang menjunjung kebudayaan. Selama ini, Unikama menjalin kerjasama dengan berbagai instansi, baik pemerintahan maupun non pemerintahan. Pada 28 dan 29 April 2016 kemarin, Unikama menjalin kerjasama dan penandatanganan Nota Kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Victory Internasional Future dan RRI Malang.

Kerjasama kali ini dihadiri jajaran Unikama yang berlangsung di dua tempat, ruang Abdoel Radjab Unikama dan RRI Malang. Kerjasama kali ini dilandasi oleh adanya niatan untuk saling mendukung. Dimana kerjasama yang dijalin ini nantinya bisa saling memudahkan.

Penandatanganan MOU ini diharapkan bisa berdampak positif, terutama dibidang akademik yang menjadi tolak ukur bagi perguruan tinggi (PT). MoU kali ini merupakan kesekian kalinya bagi Unikama yang sudah digalakkan, baik pemerintah maupun swasta, ungkap wakil rektor IV Unikama Dr. Sujito, M.Pd.

“Kerjasama ini diharapkan bisa berjalan dengan baik kedepannya. Selanjutnya kita berharap kerjasama ini bisa segera direalisasikan sehingga bisa dirasakan hasilnya bersama,” tuturnya.

Kerjasama ini menandai begitu gigihnya Unikama untuk terus memperkenalkan Unikama ke berbagai masyarakat. Dengan demikian, pihaknya terus melakukan terobosan dengan membangun kemitraan dengan berbagai lembaga.

Melalui kerjasama yang dijalin, diharapkan dapat meningkatkan jaringan, perluasan pengetahuan, dan peningkatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang mendukung visi dan misi Unikama. Rambu-rambu pengelolaan perguruan tinggi yang semakin ketat tetap harus diikuti dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada, tambahnya. (dinog)
Powered by Blogger.
/

Layanan & Informasi

Jl. S. Supriadi No. 48 Malang (Gdg Multi II Lt. 2)
Telp. 0341-801488. Ext 106 - 105
Senin - Sabtu (07.30 - 16.30) Istirahat pkl 11.30 - 12.30
bau@unikama.ac.id

Copyright © BAU Unikama. All Rights Reserved