Kalah Masak, Juara bertahan Lomba Paduan Suara

Posted On Tuesday, April 4, 2017

BAU Unikama - Tahun kedua Arisan Keluarga Besar Universitas Kanjuruhan Malang menyelenggarakan kegiatan lomba-lomba dalam rangka pembukaan Arisan tahun 2017. Kegiatan yang dihelat Sabtu 21 Januari 2017 diikuti oleh seluruh dosen dan pegawai Unikama dengan tema Semangat Kebersamaan #2. Sedikit berbeda dengan kegiatan Semangat Kebersamaan #1 tahun 2016, lomba memasak khusus nasi goreng untuk bapak-bapak dikembangkan lagi menjadi lomba memasak menu makan siang khusus bapak-bapak dengan minimal menu saji 4 jenis dan lomba paduan suara Hymne Unikama dikembangkan menjadi lomba paduan suara Mars Unikama.



Kegiatan yang diawali dengan senam Aerobic bertempat di Aula Sarwakirti dengan mendatangkan instruktur aerobic dimulai pukul 07.00 dilanjutkan dengan sarapan pagi nasi putih campur nasi jagung ditaburi sayur krawu trancam peyek teri serta ikan asin membuat nuansa keakraban semakin meriah dan nikmat. Disela-sela sarapan ada kabar gembira dari sie Arisan karena mengumumkan nama-nama yang keluar mendapatkan Arisan, menambah kenyangnya peserta yang mendapatkan rezeki sabtu pagi itu.
Ibu Endang Pieter Sahertian selaku ketua Arisan memberikan beberapa kata sambutan dengan mengajak seluruh panitia berkostum kaos merah kombinasi batik naik ke panggung dilanjutkan penyataan pembukaan oleh Rektor Unikama Dr. Pieter Sahertian, M.Si diakhiri dengan Doa agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Lomba pertama adalah lomba memasak menu makan siang diikuti oleh 17 team terdiri dari unsur PPLP, Rektorat, Fakultas, Prodi dan Unit-unit dengan durasi waktu 60. Biaya yang wajib dikeluarkan oleh peserta maksimal 150.000, untuk membeli keseluruhan bahan masaknya.
Dari unsur pimpinan mengeluarkan 3 tim yaitu pimpinan I terdiri dari Ketua PPLP, Rektor dan WR 4, pimpinan 2 terdiri dari pengurus PPLP terdiri dari Bendahara dan sekretaris PPLP dan dari Kabag Kerjasama, serta pimpinan 3 terdiri dari WR 1, WR 2, dan WR 3, sementara dari BAU diwakili oleh Kepala Bironya Nanang, Yudi (Kabag Kepegawaian) dan Saiful (bagian ekspedisi)



Unit BAU dengan secara maksimal menyajikan menu makan siang spesial yaitu tahu telor isi, asem-asem iga sapi, Tempe Penyet, es degan jeruk. Namun kembali untuk yang kedua kalinya tim BAU belum mampu untuk mengambil juaranya. Juara 3 dimenangi oleh Dekan FST dan team, juara kedua Prodi Geografi dan sang juara bertahan masih dipegang oleh Rektorat Pak Sudi, Pak Endi dan Pak Slamet dengan menu masakan Ikan Kakap bumbu Kuning.

Sementara itu pada lomba paduan suara Mars Unikama diikuti oleh 10 tim dari Fakultas, Prodi dan Unit dengan karakter kostum yang berbeda-beda, dari Unit Kerjasama menggunakan nuansa Coboy kotak-kotak dan akhirnya mendapatkan juara ketiga, selanjutnya juara kedua dimenangi oleh prodi pendidikan bahasa Inggris dengan nuansa kostum multikultural sedangkan juara favorit dan juara pertama masih dapat dipertahankan oleh Unit BAU dengan kostum batik tenun.
Powered by Blogger.
/

Layanan & Informasi

Jl. S. Supriadi No. 48 Malang (Gdg Multi II Lt. 2)
Telp. 0341-801488. Ext 106 - 105
Senin - Sabtu (07.30 - 16.30) Istirahat pkl 11.30 - 12.30
bau@unikama.ac.id

Copyright © BAU Unikama. All Rights Reserved