Sosialisasi Pengisian Kinerja Dosen dan Pegawai

Sosialisasi Pengisian Kinerja Dosen dan Pegawai



Salah satu program kerja bagian Kepegawaian pada Unit Biro Administrasi Umum adalah melakukan penilaian Kinerja Dosen dan Pegawai Universitas Kanjuruhan Malang dengan tujuan untuk mengevaluasi pencapaian kinerja dosen dan pegawai tahun 2016.

Sosialisasi diawali dari sambutan dan pernyataan pembukaan oleh Wakil Rektor I,  Dr. H. Sudi Dul Aji, M.Si, beliau menyampaikan bahwa kegitatan ini telah berjalan selama 3 tahun dengan tujuan untuk menumbuhkan komitment pada Kampus Unikama, tentunya hasil dari penilaian kinerja adanya reward dan Punishment secara obtyektif.


Pemateri I dipandu lansung oleh Dr. Endi Sarwoko, MM selaku Wakil Rektor 2 Unikama terselenggara pada hari Selasa, 07 Pebruari 2017 dimulai pukul 08.30 yang dihadiri oleh seluruh Dosen Tetap Yayasan, perwakilan Biro yaitu Biro Administrasi Umum dan Biro Administrasi Akademik. Penilaian untuk Dosen pertama berorientasi pada Tri Dharma Perguruan Tinggi sebagai Beban Keja Dosen yang juga terintegrasi dengan penghitungan Angka Kredit Semester, sedangkan penilaian yang kedua berorientasi pada perilaku dosen, sementara untuk penilaian kinerja pegawai hanya penilaian Perilaku. Penilaian Kinerja dosen dan pegawai ini dinilai mulai Februari 2016 – Februari 2017 yaitu pada semester Genap 2015-2016 sampai semester ganjil 2016-2017.

Pemateri II dipandu oleh Saudara Hery Santoso, S.Kom melalui materi workshop pengisian Sistem Informasi Penilaian Kinerja Dosen dan Pegawai. Dengan adanya sistem Informasi kepegawaian ini, sangat membantu Dosen secara pribadi untuk melakukan Self Assesment, juga mempermudah penilaian atasan kepada bawahan yang mana hasilnya bisa langsung diketahui oleh dosen dan pegawai yang dinilai.