Genjot Layanan BAU di tahun 2017

Genjot Layanan BAU di tahun 2017



BAU Unikama - Kamis 5 Januari 2015 Biro Administrasi Umum (BAU) melaksanakan rapat koordinasi internal dengan tujuan peningkatan layanan umum. Rapat yang dimulai pukul 08.00 dihadiri sebanyak 19 orang terdiri dari bidang perlengkapan, Keuangan, Kepegawaian, Tata Usaha, Rumah Tangga, K3, Gudang dan Keamanan.

BAU Be the Loyal Team  adalah tema yang diangkat untuk merangsang  peningkatan pelayanan di BAU.  Loyal merupakan tindakan memberi atau menunjukkan dukungan dan kepatuhan yang teguh dan konstan kepada seseorang atau institusi.  BAU be the loyal Team adalah Unit yang harus memberikan contoh semaksimal mungkin kepada unit yang lain dalam mematuhi dan melaksanakan aturan-aturan Universitas.

Genjot Layanan BAU di tahun 2017
Genjot Layanan BAU di tahun 2017 
Waktu merupakan pokok pertama yang disinggung oleh Nanang selaku Kepala Biro Administrasi Umum. Apabila kita disiplin untuk memanfaatkan waktu kerja yang diawali pukul 07.30 diakhiri pukul 16.00, insyaallah waktu kerja kita menjadi berkualitas dan menyenangkan. Tak lupa budaya kerja Unikama 6S senyum, sapa, salam, sopan, santun, senang dan 6R rapi, rajin, ringkas, rukun, rembug, dan rawat merupakan landasan utama pegawai Unikama dalam bekerja memberikan pelayanan yang maksimal kepada Dosen, Mahasiswa, Alumni, masyarakat dan stakeholder yang berkepentingan.